Posted by: tiatavias | February 15, 2011

oBBBsesiii:)

jreeengggggggg*****

dikisahkan terdapat 3B, bukan bualan biasaa… inii diaaaa, hahahaaaaa ;p

BROMO.. hahaha..

Mungkin yang baca bakal ketawa karena obsesi ini.. tempat yang pengennnnn bgt gw datengin, setiap ada secercah harapan mau kesana, selaluuuu ada aja halangannya.. halangan yg terahir adalah kejadian erupsi bromo.. dan sampai hari ini, sepertinya bromo belum sembuhh..

Kenapa gw pengen bgt kesana?? Karenaaa.. ahhh susah dijelasin.. gw jatuh cinta sama tempat itu (padahal gw belom pernah kesana) hahahaaa.. selain pemandangannya yang indah (udah pasti), disana terdapat suku tengger yang pengen bgt gw kenalin.. pengen rasanya kesana pas emang ada ritual suku tengger di puncak bromonya.. demi dewa dewi, gw penasarann.. ini karna ketertarikan gw sama kearifan lokal.. yaaa, kearifan lokal yang jadi dasar di skripsi gw.. padahal dulu gw ga suka pas disuruh dosen gw mengkaji ttg kearifan lokal, tapi malah jatuh cinta.. hahahaaa.. daaannnnnn, gw bener-bener berharap suatu saat gw bisa ke bromooo.. ammiiiiinnnnnnn………….

Banyak kejadian-kejadian yang menurut gw lucuuu bgt.. beberapa kali gw pernah mimpiin tentang bromo, daaaaannnn ada kuda yang dinaekin sama sesosok pangeran.. entah apa artinya itu, yang jelas gw menantikan mimpi itu kejadian lagi, pangeran berkudaaa hahahhaaaa… berasa didunia khayalann yahh gw… gellooooowww… ahahhaaaaa…

BOOK.. hahaha..

Yaaakkkk.. gw pengen banget bikin buku, buku tentang kampung kuta yang jadi tempat penelitian gw.. lagi-lagi kearifan lokal yang jadi sudut pandang gw..

Awalnya, emang mau bikin buku-bukuan buat dikasih ke kampung kuta, soalnya dengan beberapa alesan gw ga bisa ngasih skripsi jadi gw ke kampung kuta.. hehhee.. ddaaaaannnn, ada seorang teman (A) yang memberikan motivasi “bikin buku beneran” hhahhaaaa… daaannnn gw tergodaaaa.. amat sangat tergodaaa… udah kebayang di khayalan gw, kalo suatu saat lw ngeliat buku hasil karya lw terpampang di toko buku… woooooowwwwww, betapa luar biasanya pastiii… hoohoooo…

Secercah harapan pun terjadii, berawal dengan “curhat” pada seorang teman (B), curhat klo gw pengen bikin bukuu, daaaaaaaannnnnnn dia langsung ngasih kartu nama, dan bersedia jadi penerbit gw dengan mencetak awal 1000 buku… uhwaaawwww, betapa kagetnya gw.. itu hari gila buat gw.. hahahahaaaa..

Tapii pastinya ada proses yang harus dilakukan buat sebuah buku itu.. B ngejelasin ke gw, gw harus ini harus itu, proses masuk penerbit begini begitu.. bener-bener butuh prosessss… yang terpenting adalahhhhhhh… gw harus bisa nulis!!! Ga asal nulis gitu aja, tapi harus berkualitas.. gw butuh editor.. gw butuh seseorang yang ahli dalam kearifan lokal.. B ngasih saran2 prof ini prof itu.. tapii karna kecintaan gw sama dosen pembimbing gw, gw pengen bgt beliau yang ngulas tulisan gw nantii…

Daaaannnnnnnnnn kendala yang utama dalam menulis adalah, sifat males gw yang luarrrr biasaaa sangattttttt menghambatttt… dan emang nulis itu susah loh ternyata, gw udah nyoba, dan gw belom pede sama hasil tulisan gw.. ahhahahaaaa… B bilang, setaun lah lw coba nuliss.. abis itu, kasih ke gw… setaunnnn?? Itu sebentar loh buat nulisss, hahhhaaaaa.. entahlah, gw bisa apa enggaaaa… gw Cuma bisa berusaha berdoa dan berharapppp… dan semoga gw bisa memanfaatkan kesempatan ini… jujur, gw takut banget Cuma jadi “angin lalu” karena kemalesan gw doanggg… hahahahhahaaaa…

Yaaa allaaahhhhh, ini bener-bener jadi OBSESI gw kebangetannnn… gw pengen bgt buat nulisssss… ahhhahahahhaaaaa… tapi lagi-lagi ini hanya sebua mimpiiii… mimpiii yang gw harap jadi kenyataan suatu saat nantii.. let seeee!!!! JJJ

BEACH.. hahaha..

Kenapa? Karena gw bisa bebas ngeliat semua hal yang ada di alam semesta ini.. ahhahahaaaa.. kliseeee, tapi gw sukaaaa!!!! That’s it…


Responses

  1. datang ke Bromonya saat Terang Bulan di bulan ke sepuluh kalender Jawa

  2. iya ahh mau dateng.. kapan pastinya tuh tanggal?? hahahaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: