Posted by: tiatavias | October 4, 2011

haloo

haloo blog..
apa kabar?

sudah lama tak berjumpa. aku harap kamu baik. sama sepertiku-mungkin.
aku sedang tak ingin menulis. belum mati rasa. hanya puasa. tak ada ide. kenapa yah? mungkin aku sedang tidak patah hati. jadinya tak menulis. karna seperti yang dikatakan #perempuansore ketika jatuh cinta kita akan menulis. dan ketika patah hati kita pun menulis-lebih banyak. lalu? apa sekarang aku sedang jatuh cinta? tidak juga-belum-atau sudah? entahlah. setelah ini aku akan bertanya pada hatiku.

4 oktober 2011


Leave a Reply

Categories

