Posted by: tiatavias | November 14, 2011

aku, kamu dan pantai

hey.. aku ingin berlari di tepi pantai sambil bermain layang-layang dengan kaki telanjang.. kamu mau ikut?

aku tau, kamu pasti mau ikut..

ketika hari itu datang, aku juga ingin bermain pasir denganmu. tapi aku tak ingin menuliskan nama kita berdua dalam pasir, karena ombak akan menyapunya. hilang! aku tak mau itu.

aku ingin mengukir nama kita pada batu karang. agar kita terus abadi.

kita, aku dan kamu..

-141111-


Leave a Reply

Categories

