Posted by: tiatavias | December 17, 2011

Diam-diam

Aku suka kamu yang diam-diam suka aku, manis sekali. Aku suka kamu yang tiba-tiba datang membawa berjuta kejutan. Aku suka kamu yang buat aku senyum-senyum sendiri di belakang punggungmu saat kau tiba-tiba ingin antarkan aku pulang. Aku suka kamu yang diam-diam tinggalkan teman-temanmu untuk berjumpa denganku dan bermain dengan teman-temanku. Aku suka kamu yang menatap mataku. Mata sendu itu.

Aku suka..

Suka? Hanya suka? Aku juga kagum. Kagum? Bukan cinta? Bukan..

Aku tak cinta kamu. Ini bukan cinta. Karena saat kamu hilang, aku cukup tak peduli. Aku tak peduli, kuulangi. Karena aku tahu, kamu hilang karena kamu tak cukup berani untuk tak diam-diam suka aku. Kamu tak merdeka. Kamu ciptakan pencitraan untuk teman-temanmu.

Aku kecewa..

-101211-


Leave a Reply

Categories

