Posted by: tiatavias | January 14, 2012

Lembang, Aku Merindumu

Dear abangku yang bawel..

Hay abanggg.. Rindu aku apa tidak? Aku harap kau rindukan aku, sama sepertiku yang sangat merindukan kamu.

Sekarang ini aku sedang dalam perjalanan menuju kotamu. Aku tak sabar menuju kotamu, aku rindu. Aku ingin bertemu, aku ingin mengulang hari-hari yang sudah kita lewati bersama. Aku ingin kembali ke hari-hari itu, delapan tahun yang lalu. Hari-hari dimana kamu selalu bermain setiap hari bersamaku. Kamu yang selalu menjemputku ketika aku pulang sekolah, kamu yang selalu sabar mengajariku bermain sepeda. Kamu yang selalu bawel dan marahin aku kalo aku berantem sama anak-anak cowo. Oiya, kamu tau tidak? Sampai saat ini aku belum bisa naik sepeda. Hehee aku malu banget deh sama kamu. Kamu pasti ngetawain aku. Sama seperti hari ini, kamu pasti ngetawain aku kalo kita ketemu. Hari ini aku pake rok loh, terus pake kaos bergambar kelinci binatang kesukaan kita dulu. Tapi meskipun pake rok, aku tetep pake sepatu converse hihii. Aku tetep lucu kok, sekarang aku udah bisa pake maskara, dan sedikit bergincu warna orange muda di bibirku. Ahh aku maluu, kalo kamu liat pipiku ini lagi merona hehee.

Abang.. Kerinduanku semakin menjadi, udara kotamu semakin menusuk. Aku tak kuasa menahan rindu hingga air mata ini tak bisa terbendung lagi. Tapi aku tetap tersenyum, karena kotamu selalu membuat senyumku mengembang. Kamu yang selalu mengajarkan aku tersenyum, dan kali ini aku tersenyum dalam tangisku. Untukmu, hanya untukmu.

Abang.. Jam tanganku sudah menunjukkan pukul lima sore. Aku baru sampe tol Padalarang, mungkin akan kemalaman jika aku mengunjungimu hari ini. Mungkin besok pagi aku akan menemuimu, berdoa, dan menaburkan bunga di rumahmu.

Love,
Aku yang sekarang sudah berusia 23 tahun. Delapan tahun sudah kamu pergi, Alm. Akbar Abdillah, aku rindu kamu dan aku dalam perjalanku ke Lembang, rumah terakhirmu :)
17.05 | 14 Januari 2012


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: