Posted by: tiatavias | January 15, 2012

Hujan Sore-Sore, Sampaikanlah Rinduku.

Teruntuk hujan sore-sore,

Hey, hampir setiap sore di minggu ini kita menghabiskan waktu bersama. Kamu bosan ga ketemu aku? Aku harap engga, karena aku selalu suka ketemu kamu. Kamu selalu bikin aku senyum-senyum sendiri. :)

Hujan sore-sore, aku selalu menikmati kamu dengan secangkir cokelat hangat. Bibirku yang menyentuh cangkir dan mataku yang menyapamu. Kamu selalu buat aku merasa nyaman.

Hujan sore-sore, aku suka kamu. Kamu terasa begitu segar. Kita sering menari bersama. Kamu yang begitu genit, kamu suka menyentuh seluruh tubuhku. Kamu selalu membuat basah pakaianku. Kamu yang suka keroyokan menghampiriku. Jatuh bergerombolan, tapi aku suka menikmatinya.

Hey hujan sore-sore, aku tau kamu cemburu sama payung kecilku yang bermotif bunga-bunga. Payung yang aku beli saat kamu mulai mendekatiku. Kamu juga tak hanya cemburu pada payung bunga-bungaku, tapi cemburu pada pria yang menemaniku membeli payung itu. Sejak saat itu kamu sering marah sama aku. Aku sering menembus kamu dengan payung bunga-bungaku dan pria itu, berharap menghindarimu. Tapi kamu tetap membuat aku kebasahan. Kamu selalu menggoda aku.

Tapi di minggu ini, aku setia sama kamu kan? Aku tak lagi ditemani payung bunga-bungaku dan pria itu. Kita selalu bersama. Aku suka, suka sekali. Tapi ada sesuatu yang aku rindu, ada sesuatu yang hilang. Hujan sore-sore lain yang kurindukan. Hujan sore-sore yang pernah menahanku bersama pria itu. Aku rindu, sangat rindu menikmati hujan sore-sore bersamanya di bawah payung bunga-bungaku.

Sore ini kalo kita ketemu lagi, kamu jangan ganggu aku dulu yah. Kalo kamu tidak keberatan, tolong hampiri dia juga. Katakan padanya, aku merindu. Satu hal lagi, kamu ga perlu cemburu. Karena kamu akan selalu ada dihatiku, sama seperti dia. Selalu dihatiku.

Salam sayang,

Aku yang suka menikmati kamu, bersamanya.


Responses

  1. like this :)


Leave a Reply

Categories

