Posted by: tiatavias | January 16, 2012

Hey R&Y, let’s meet up!

Dear R&Y – R and Y – Randy (@andrianRandy) …
Cc. @GitaParamithaZ

Hey jelek, apa kabar kamu? Aku sengaja bikin surat ini buat kamu hihii. Malu sebenernya pake kirim lewat beginian segala. Tapi gak apa-apa kan hehee. Kangen tauu, udah lama kan gak ketemu. Semenjak lulus SMP dan sekarang kita udah sama-sama lulus kuliah. See? Berapa juta taun itu hahaa *lebay*..

Semenjak kepindahan kamu ke Bandung, kita bener-bener gak pernah ketemu. Ehh, aku sempet kehilangan jejak kamu. Tapi untungnya, kamu masih inget nomor handphoneku. Aku tuh sebenernya aneh sendiri, Bogor – Bandung itu kan gak jauh-jauh amat. Tapi kenapa kita gak pernah ketemu? Sesibuk itu kah kita ampe gak sempet ketemuan? Hahaa paraaahhh! Padahal aku sering ke Bandung loh, ini kali yah yang namanya belom jodoh.

Randy, aku tuh dapet gosip katanya kamu mau nikah. Yaampun, aku tuh seneng banget dengernya. Gila gila gila, gak nyangkaaa tauu. Aku tuh masih ngebayangin Randy yang dulu, Randy jaman SMP yang kurus kecil tapi putih. Ihh sebel deh, kamu kok bisa putih banget.

Tapi itu sekitar delapan – sembilan tahun yang lalu. Sekarang kamu udah gede, aku suka liat foto-foto kamu di Facebook sama Twitter. Kamu keliatan udah dewasa dan itu muka masih ganteng aja kayanya. Aaaak serius, pengen ketemu langsung. Pengen cerita-cerita kaya pertemuan terakhir kita di Mesjid sekolah.

Aku tuh sama kangennya kaya Gita dan Cha-Cha. Apalagi Gita, dia kangen berat tuh. Hehee. Tapi kalian kan sempet ketemu kan? Cuma sama aku nih yang rekor belom jodohnya.

Aku pengen banget kamu baca surat ini, aku pengen kita secepatnya merealisasikan pertemuan kita. Reuni kita! Ini kangennya udah nyampe ubun-ubun deh. Semoga pertemuan kita nanti menjadi sebuah rencana, jangan wacana ajaa! Amiinnn..

Oyaa, jangan lupa loh. Kamu mesti ngenalin calon pendamping kamu ke aku, Gita, dan Cha-Cha. Aku doain banget semoga rencana pernikahan kalian bukan gosip belaka dan cepat terealisasikan. Hehee.

Regards,

Aku yang masih inget kalo kamu hobi gambar Detective Conan dan suka dengerin Linkin Park.


Responses

  1. Sweet ;)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: