Posted by: tiatavias | January 19, 2012

Sore-sore Inget Kamu

Dear, kamu..

Hallo, apa kabar kamu? Sore ini hujan gak ditempatmu? Aku gak ada bayangan nih kamu lagi dimana dan lagi ngapain. Hehee. Tapi semoga kamu baik-baik aja dan selalu bahagia.

Sore ini hujan ditempatku, dan tiba-tiba aku inget kamu. Makanya, aku tulis surat ini. Hujannya tinggal sisa gerimisnya aja sih. Sekarang aku lagi duduk di depan halaman. Nikmatin udara sore kota Bogor yang seger banget. Tapi aku ga sendiri, aku sambil ngobrol sama Prima. Ngobrolin berbagai hal, diskusi permasalahan sosial, masalah gender yang baru aja selesai dirapatin, masalah percintaan juga. Hahaa, kurang kopi nih sore ini.

Sebenernya aku ga perlu nanya kamu ada dimana, soalnya aku tau kamu itu udah ada di hatiku. Hahahahaa. Mulai deh meracau sore-sorenya. Eh, tapi lucu sendiri deh pas kmaren kita bbman, aku baru sadar pas kamu nanya aku lagi dimana. Trus aku jawab ‘dihatimu’, eh kamu bilang ‘udah tau kalo itu’. Hadeeh menyebalkan rasanya. Biasanya kan temen-temen aku aja pada bete kalo aku jawab ‘dihatimu’. Hahaa.

Tapi kita emang udah lama yah ga ketemu. Lama banget. Kamu udah ngajakin buat ketemu tapi ga jadi mulu. Waktu belum berjodoh buat kita. Ceileh bahasanya hahahaa.

Nih yah, nulis surat ini aja aku sambil ketawa kegelian. Mana bahasanya pake aku kamu lagi. Engga banget yah, hahaaa. Yah, gapapa lah sekali-kali. Pliss jangan mikir yang macem-macem. Kamu juga ketawa-ketawa aja bacanya. Hehee.

Yaudah deh, nulis suratnya segini aja dulu. Aku mau pulang dulu. Besok-besok aku bikinin surat yang lebih oke deh buat kamu. Hehee.

Regards,
Tiaa


Leave a Reply

Categories

