Posted by: tiatavias | January 20, 2012

Hay, you!

Bogor, 21012012|04:46

Hay, you!

Udah Subuh nih. Penyakit insom lo masih aja kambuh. Ga liat tuh mata, abstrak gitu bentuknya. Gimana keadaan lo? Udah sembuh? Udah, gue tau itu.

Hati lo apa kabar? Gue tau lo usaha banget buat nyembuhin. Kemaren itu lo cuma lupa kalo lo mesti nyisain sekian persen untuk patah hati. Jadi pas lo bener-bener kecewa, hancur nian semua. Kelemahan lo nih, gampang banget sih percaya sama orang. Lo terlalu pake hati, lo lupa kalo lo punya logika. Well, congrats yah udah mau buka hati lagi. Hati lo makin kuat sekarang, lo udah siap buat jatuh cinta lagi kan?

Gue tau, hati lo sebenernya udah milih sendiri kan? Masih mau ngikutin kata hati? Hati lo sama logika lo lagi diadu tuh. Si logika lagi teriak-teriak ke hati lo “Please, let the brain do the thinking this time, okay?”.

Tapi gue ngerti lo lagi istirahat buat jatuh cinta. Bukan hal yang utama saat ini. Tapi gue gatau juga hal utama buat lo apa. Tapi tenang aja hati lo makin pinter sekarang, dia udah bisa menyaring siapa yang layak masuk disana.

Gue tuh kasian sama lo, terlalu banyak intervensi yang bikin lo gamang. Please, lo mesti merdeka untuk milih semua keputusan di hidup lo. Yang ngejalanin hidup lo, ya lo sendiri. Bukan mereka kan? Lo layak buat bahagia. Jangan biarin hal remeh temeh ganggu lo lagi. Tapi inget yah, lo udah ga bisa cuek lagi. Inget umur lo, dewasa dong. Tunjukin kalo lo ga lemah, apalagi soal cinta. Cemen itu mah. Gue cukup tau apa aja yang terjadi di hidup lo.

Balik lagi ke hati sama logika lo. Respek yah sama sekitar. Inget, kalo lo udah siap buat jatuh cinta, lo juga harus siap buat patah hati. Dengan siapapun nanti lo jatuh cinta lagi, gue ga masalah. Gue bakalan baik-baik aja, asal lo bisa seneng. Gue tau lo itu belom kapok buat jatuh cinta, baru dua kali kan lo jatuh cinta? Semoga cukup tiga kali aja lo jatuh cinta. Di dunia ini tuh, ga ada orang yang pengen patah hati. Tapi tetep mesti menyiapkan sekian persen buat patah hati. Lo ga boleh egois lagi yah, lo ga boleh plin plan lagi. Santai aja, jangan buru-buru buat jatuh cinta. Gue tau itu susah buat lo, apalagi masih ada sisa cinta dari yang kemaren kan? Come on, lo pasti bisa. Gue sangat berdoa buat kebahagiaan lo.

Peluk cium,

Your truly self


Leave a Reply

Categories

