Posted by: tiatavias | January 22, 2012

Untuk yang jauh disana

Bogor, 22 Januari 2012

Hay R!

Gimana kabar lo di seberang sana? Gue mau nepatin janji buat kirimin lo surat nih. Eh, gue liat foto-foto lo makin hari makin gendut aja yaa. Hihii, makin gendut, makin subur, makin bahagia berarti.

Selamat yah R! Cita-cita lo buat dapet penempatan di pulau yang sekarang udah tercapai. Gue masih inget waktu lo masih di pulau yang lain, lo pengen banget kesitu kan. Sama kaya gue, tapi gue belum berjodoh buat kesana.

I can see you’re doing okay, R! Mau berapa tahun lo disana? Sometimes, I missed the old us. Gue tau, lo juga kan? Tapi yang lalu biarlah berlalu. Masa lalu udah sama-sama disimpan dalam kotak harta karun tembus pandang. Suatu saat kalo lagi kangen, kita tinggal liat kotak itu dari luar. Tanpa harus mengulangnya. Now, we’re walking on a different tracks, R! Kita udah sama-sama punya pilihan.

Kita hanyalah buah dari rasa yang tersimpan. Rasa didalam sebuah teh celup yang belum terseduh. Kita belum sempat menikmati air teh itu, R! Masih penasaran? Semoga engga, yang penting akhirnya kita udah sama-sama tau bahwa rasa itu pernah ada. Everything happens for a reason, R! Mungkin memang seharusnya empat tahun lalu teh celup itu tak bertemu dengan secangkir air hangat. Teh itu cukup kita sandingkan dengan gula, seperti pertemanan kita sekarang ini.

Thanks yah R! Lo masih mau nyimak kisah-kisah bodoh gue. Lo kapan pulang? Jadi ngajak gue ketemu seharian? Ga perlu seharian, mungkin cukup kalo kita duduk di kedai teh saja. Take care yah disana.

See you,

Si gembil yang kalah gendut dari lo

*surat pun terbang ke tanah Borneo*


Leave a Reply

Categories

