Posted by: tiatavias | February 2, 2012

Let it be

“What’s your calling?”

Apa yang menjadi panggilan anda? Apa yang membuat anda jatuh cinta ketika sedang mengerjakan sesuatu?

Mengerti panggilan kita. Menjalani dan melakukannya.

Topik ini saya baca dari tulisan seseorang (panggil dia The)

Sudahkah anda mengerti panggilan anda? Saya bertanya pada diri sendiri, dan sepertinya saya belum mengerti dan belum menemukannya.

“What’s your calling, Jin?”

Saya bertanya pada Fajrin, dia pun sama belum tau, hanya berusaha menjalani yang ada sekarang saja. Fajrin menambahkan..

“Yg mengetahui akan dikalahkaan oleh yang menjalani, yang menjalani akan dikalahkan yang menghayati” (Budha)

So?

Let it be.. Saya sendiri mungkin termasuk penganut “ngeflow tapi tetap waspada”.. Just enjoy the show!

And then.. “What’s your calling?”


Leave a Reply

Categories

