Posted by: tiatavias | February 23, 2012

dua tiga februari

Rabu, 23 Februari 2011
saya masih nyimpen foto ini loh, tengs Mr. MMS (si mister yang punya hobi kirim MMS). saya masih sangat inget kalo kamu pengen banget hadir kan. haha speechless loh gue. thanks a lot, for everything. juga untuk mawar putih dan mawar merah di pertemuan terakhir kita. haha sedih deh jadinya. semoga kamu selalu bahagia yah.

selamat wisuda, Tia. tepat satu tahun lalu. taun lalu wisuda jadi kado ulang taun buat Mamah, 22 Februari. taun ini suatu aktivitas baru saya jadi kado buat Mamah. ahh tengs God.

dua tiga februari dua ribu sebelas, awal mula saya suka sama angka dua tiga. angka sebelas juga. haha ga penting sih dibahas, pengen aja.

eheheh, besoknya setelah wisuda, saya potong rambut superduper pendek. gila, ga punya otak banget waktu itu. hahaa.

alhamdulillah di setahunnya perayaan wisuda ini banyak hal yang udah berwarna-warni. seperti pelangi. haha.

“kesuksesan itu bukan kewajiban, tapi berjuang untuk sukses yang merupakan kewajiban” (hitam putih)

ga ada yang ga mau sukses. dan buat saya, sukses itu adalah bahagia. God bless.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: