Posted by: tiatavias | March 14, 2012

pergi, tolol!

tak usah bicara Tuhan jika itu yang bermula keluar dari mulutku. sungguh kau hanya benalu. pengikut tolol yang tak tau apa-apa mencoba untuk tau segalanya.

aku butuh pemimpin. bukan malahan aku yang memimpin dan mengajarimu. yang nyatanya kau balikkan semua ucapku, tolol!

aku menuntutmu untuk tak banyak menuntutku!
aku menuntutmu untuk berhenti menggangguku!
aku menuntutmu untuk pergi, tolol!

aku tak butuh pengikut tolol yang mengikutiku, terus-menerus.

jadilah dirimu sendiri.
jadilah seorang laki-laki, bukan banci.


Responses

  1. sukaa..
    apalagi dengan kata-kata “aku menuntutmu untuk tak banyak menuntutku”
    gw pernah rasain ituu..

  2. Siappp cinnnnn…. Ey gak banci kok

    • -_________________-“


Leave a Reply

Categories

