Posted by: tiatavias | March 15, 2012

Kebetulan yang Bukan Kebetulan (part 3)

Kebetulan saya terbangun. Kebetulan saya kedinginan. Dingin badan. Dingin otak. Dingin hati. Mengingat kebetulan, dan kebetulan.

Kebetulan ada emosi. Tak pernah seemosi ini. Kebetulan ingin bercerita padamu.

Saya terganggu. Tak pernah seterganggu ini. Melebihi saat diganggu kamu.

Tak pernah seemosi ini saat bangun melihatnya berkata-kata menyerangku, membalikkan ucapku, mengejarku. Emosi macam apa ini. Kembali berkutat dengan ketidaknyamanan.

Saya pernah merasakan nyaman denganmu pada awal kedinian pertemuan kita. Sedangkan dia tak pernah berikan kenyamanan bahkan dalam kedinian.

Saya ingin dia pergi. Saya tak pernah mau ini terjadi (lagi).

Saya muak dengan kebetulan yang kerap kali muncul. Saya ingin kembali tenang.

Dia baik, lebih baik darimu. Tapi saya tak butuh pria baik.

Tuhan kembali mencolek hati saya. Tuhan kembali menyerang saya. Memberikan situasi yang lebih buruk dibanding bersama kamu.

Tuhan kembali memberi saya kesempatan. Tuhan kembali melindungi saya. Memberikan kekuatan untuk tak salah pilih.

Hahahahahahahaha

Semacam bodoh. Saya bercerita yang mungkin kamu tak akan pernah membaca ini. Kamu, apa pernah mengingat saya lagi?


Responses

  1. Hai non, sorry lg iseng. Gak bisa tidur ya Gini deh.

    • dasar kalong -____-“

  2. Pria baik itu Insya Allah bakal datang. Tetap semangat yaaaa…

    • ih maluuu dibaca gitu ih *tutup mata* tapi mari di amin kan haha ;)

      • Yg jelas pria baik itu bukan bosmu, dia mah seremmmm….

      • ssstttt.. nanti bos nya dateng lohh, gosip aja nih jeng nono


Leave a Reply

Categories

