Posted by: tiatavias | March 26, 2012

happy wedding dearest Prima & Aji

25 Maret 2012

such a BIG day buat temen gw Prima Yustitia Nurul Islami dan Aji Marta, senangnya akhirnya mereka sudah resmi menjadi pasangan suami istri.


ini pas akad nikahan


ihiey resmi duduk di pelaminan


dodotannya oke abis. adat Jogja itu… emmm hahahaha ;)


selly dan arif jadi pengiring pengantin


cie ika. hahaa. maaf prima gw ga jadi pengiring pengantin, jadinya digantiin ika. hihihi


ini sama sang adik angkatan yang jadi penjaga tamu. ada oji, gw, giway, dan iren. ganteng-ganteng dan cantik-cantik kan. hahahaha ;)



ini rombongan biru-biru cantik yang dateng pas di akad nikah. tumben ga telat hihii..


ini dia PUKIS lengkap, ada iren, gw, rio, nadia, ucan, dan dea.. nadia ga sempet jait kebaya birunya. dan ucan dia baru ganti kebaya di gedung, hahaha ajaib emang itu anak. si biru-biru ini adalah seragam spesial yang dikasih sama prima, makasii primaa ;)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: