Posted by: tiatavias | June 4, 2012

senin ini empat juni

hari senin empat juni dua ribu dua belas.

sekarang hampir jam 7 malam. gw masih di kantor. barusan temen-temen kantor pada ngerasa gempa. kenapa gw engga? pusat gempa ada di Sukabumi, 6,1 SR. Sukabumi.

hari ini adalah hari yang luar biasaaaa! setiap hari buat gw memang hari yang luarrrr biasa. hahaha lebay yah? emang.

semalem gw mimpi, mimpi berantem sama gajah. gw sama prima ngelawan gajah ukuran besar. dan di mimpi itu gajah pun mati. bangun-bangun, ampe capek segalaa -___-“

tadinya hari ini gw berencana mau ijin setengah hari, tapi ternyata ga jadi. kedatengan adek angkatan bahas film. kedatengan tim renov. dan ke sentul buat foto ruko. dilanjut begini begitu. tralala trilili. hahaha sampai sekarang menanti datangnya baso seseupan.

dan dan dan masa si adek angkatan bilang “mana kak tia yg seceria dulu?” ohemji segitu keliatan berbeda kah gw? :(

dan sore ini ada yang pamer foto dong! mentang-mentang liburan. aaaak, kenapa gw ga jadi ikut sihh :(

 pantai sawarna

masih bersih loh ini pantainya, mupeenggg! pengen liburaaannnn.. pengen refresh otak badan hati! oh God!

dan hari ini, salah satu temen gw sidang. yay! Arief Nur Rakhman, S.Hut. finally! sayang ga bisa ke kampus, padahal ada dea, dan dea bilang ada IJO! hahahaha. apasih gw, yasudahlah yah. hehe :)

dan si baso sesupan pun datang..

dan tambahan madu propolis dari pakbos, trims bos..

dan mari pulangggg. hari yang yang yang panjangggg sekaliiii…


Responses

  1. Perasaan jd penyebab ketidakceriaan..


Leave a Reply

Categories

