Posted by: tiatavias | June 17, 2012

craving for coklat monggo

siapa yang ga kenal coklat monggo? hayoo..

awalnya gw juga belum kenal, sekitar 4 taun yg lalu baru kenal coklat ini. coklat monggo dibuat sama orang belgia di jogjakarta. coklat cita rasa belgia. nyam. gw kenal coklat ini juga pas gw lagi di jogja.

meskipun jarang ke jogja, tapi pasti ada aja yang bawain. pernah dibawain sama kangmas jogja, dibawain sama temen-temen yang abis liburan dari jogja, dan seringnya dibawain sama bude. dan pagi ini seketika gw amat sangat pengen coklat ini..

fyi, ini gw baru aja bangun tidur, langsung buka laptop dan seketika buka info tentang coklat monggo. hahaha niat abisss! huhu craving for coklat monggo.. mungkin karna dari kemaren bahas jogja mulu yah sama ka adit. haha jadinya kebawa mimpi.

paling suka yang dark chocolate

nom nom nom :9

hihi pernah di mention gambar ini sama mas Y.

kapan kamu ajak aku lagi? hahaha becanda becanda.

pokoknya mau kesini, soon! bismillah. amiinn :)


Leave a Reply

Categories

