Posted by: tiatavias | July 30, 2012

Aku dan Dia di Kota Hujan

Sore yang romantis. Menggiring aku dalam gemericik air sisa hujan tengah hari tadi. Baunya masih terasa, menari bersamanya. Aku disini, kota hujan. Aku penghuni asli kota hujan yang pandai menikmati apa itu hujan, anggap saja begitu. Aku suka berbagi tentang hujan dengan pendatang dari luar kota hujan. Terutama dengan dia. Dia yang banyak tergambar dalam cerita aku dan hujan. Dia yang memberikan pelangi setelah hujan. Pelangi ini semacam cerita berwarna-warni. Tidak selalu manis, kadang hati teriris. Tapi pelangi tetaplah pelangi. Indah dan selalu dinikmati. Kali ini dan nanti, akan hanya dengan dia. Berbagi hujan, di kota hujan.


Leave a Reply

Categories

