Posted by: tiatavias | August 28, 2012

Gerimis

Aku barusan ngasih kamu sesuatu | Apa? | Doa.. Aku titipin ke awan biar dijatuhin di Bogor bareng ujan disana. Kamu udah senang belum?? | ☺ | Asikk, berarti udah nyampe.. | Kamu berdoanya apa? | Berdoa semoga kamu senang.. | Hihi (ʃ⌣ƪ).. Gerimisnya ilang.. Tapi bekasnya belum ilang.. Masih kerasa disini.. Disini.. | Gerimis itu pengantar Doa.. Gerimis itu telur, dan kita adalah kerinduan yang sebentar lagi menetas.. | Gerimis itu.. Keharuan akan rindu.. | Akulah gerimis.. | Gerimis itu aku.. | Kamulah kesunyian.. Egak ah, aku! | Ih aku! | No.. Gerimis itu kerinduan, gerimis itu tepian penjara kesunyian.. Kita adalah kerinduan.. | Gerimis.. | Kenapa gerimis? | Gerimis menghampiriku sore ini.. Dia malu-malu.. Dia hanya mencolekku.. | Iyah.. Aku nitip doa ke mereka. Aku bilang ‘sobat, tolong jaga kekasihku..’ Dan dia berkata ‘seberapa besar yang kau punya?’ Lalu aku berkata ‘yang terbesar dari rinduku..’ Kemudian dia berubah menjadi awan yang mengantongi doaku. Dan menjatuhkannya,, tapi apa benar mereka menjatuhkannya?? | Gerimis cemburu padamu! Gerimis meninggalkanku..

Doamu sampai, gerimis menjatuhkannya. Aku senang. Senang dalam gerimis kerinduanmu sore ini. Dan akupun merindukanmu, Yudha Pujangkara ☺

-senin sore ketika gerimis tipis di kota Bogor-

28 Agustus 2012


Leave a Reply

Categories

