Posted by: tiatavias | November 24, 2012

Terpola

 

Polaku menjauh. Mungkin ini bagian dari alur kehidupan dimana kejengahan yang menggerogoti kehidupanku akhir ini. Pola baru yang penuh dengan hembusan nafas kehidupan lain untuk masa depanku. Hembusan nafas yang tidak lain adalah harapan dan mimpi yang menyemangatiku untuk menikmati polaku. Tapi pola seperti ini harus kuhentikan. Bukan berarti hembusan nafas itu yang akan kuhentikan. Hembusan nafas itu akan tetap ada dalam hariku, dalam setiap senyum yang mungkin tak selalu terlihat dari bibirku. Senyum yang selalu ada dalam hatiku. Tengoklah lebih dalam jika memang belum terlihat. Aku hanya ingin polaku kembali seimbang karena aku tak ingin kehilangan pagiku. Aku hanya ingin berdamai, pada pagi yang sering kutinggalkan. Aku hanya ingin berdamai, pada alam yang selalu indah dalam mataku. Dan terlebih, aku ingin terpenuhi setiap hembusan nafasmu dalam pagi. Dan pagiku tak boleh hilang lagi.


Leave a comment

Categories