Posted by: tiatavias | January 8, 2013

Tiga B. Ia bukan oBBBsesi.

Di penghujung tahun 2011 saya berceletoh mengenai Tiga B. Bromo, Book, dan Beach. Di tahun pengujung 2012 ini saya akan mencoba kembali berceloteh tentang Tiga B. Tapi ia bukan Bromo, Book, dan Beach. Bromo dan Book sangat tak terjamah lagi saat ini, biarkan mereka menjadi mimpi yang mungkin suatu saat akan kujumpai. Tapi ini tentang Beloved Family, Boyfriend, dan Beach.

Beloved Family

Terima kasih Tuhan, Engkau berikan kasih yang tulus kepada kami. Ada orang tua yang tulus mencintai. Ada kakak dan adik yang menyanyangi dengan caranya sendiri. Dan saya bukan tipikal orang yang bisa menunjukkan rasa dengan perbuatan. Yang saya tau, rasa itu semakin dalam.

Boyfriend

Hari ini, 30 Desember 2012, setengah tahun sudah seorang Yudha Pujangkara kembali lagi. Kali ini untuk selamanya. Hal yang tidak pernah terkira. Pertemuan terakhir saat awal tahun, dilanjutkan masa saya tak ingin bertemu lagi, semuanya terlewati sampai 30 Juni 2012. Masa itu membawa saya untuk berfoto bersama dengan keluarganya di bulan terakhir tahun ini.

Beach

B yang satu ini tak bisa lepas begitu saja. Ada Kuta yang hanya dilihat sekejap mata seorang diri, ada Pelabuhan Ratu, Indrayanti yang begitu cantik, Baron, Ciantir, dan Tanjung Layar yang semuanya dinikmati bersama dua pasang mata, Yudha Pujangkara. Bali, Sukabumi, Yogyakarta, dan Sawarna Banten, semuanya indah. Memanjakan mata.

Tiga B di atas bukan oBBBsesi, ia hanya sesuatu yang harus terjadi. Yang mengalir tanpa terkira. Yang pasti, begitulah yang semestinya terjadi. Ia nyata. Dan saya menikmatinya. Terima kasih, Tuhan.

Kota Hujan pada 30 Desember 2012


Leave a Reply

Categories

