Posted by: tiatavias | January 30, 2013

Hei Kamu, selamat tanggal Tiga Puluh (yang ke-Tujuh)

Hai bebo..

Lagi ngapain ya kamu pas baca ini? Pasti lagi mesem-mesem kesenengan..

Finally, rekor nih bisa selama ini bareng sama kamu. TUJUH BULAN. Dan seterusnya pastinya dong. Biasanya, satu dua bulan, kita deket. Terus pisah lagi, dan deket lagi. Begitulah yang terjadi selama empat tahun terakhir. Tapi kan itu biasanya dulu, sedangkan sekarang ini cinta kita bukan cinta biasa.

Kita sudah melewati enam kali tanggal tiga puluh bersama. Tanpa perayaan istimewa,tanpa embel-embel, hanya cukup aku-kamu-ada-berdua. Tak selalu tanggal tiga puluh itu menyenangkan. Aku ingat kita pernah marahan. Tak hanya tanggal tiga puluh sih marahannya, sering banget. Tapi kita selalu cepat menyelesaikannya, dan berlanjut tertawa bersama lagi. Kata kamu, masalah itu akan selalu ada. Yang penting adalah bagaimana kita menyelesaikannya dengan dewasa dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Dan di tanggal tiga puluh yang ke tujuh ini, kamu lagi jauh. Kamu lagi pulang ke Jogja. Kita LDR-an lagi. Semoga kamu selalu baik-baik saja disana. Aku gak akan minta kamu cepat pulang ke Bogor. Aku sangat mengerti kamu sedang menghabiskan waktu bersama keluarga dan mengurus surat ini itu. Aku yakin, akan tiba waktunya kamu pulang ke aku.

Terima kasih bebo, kamu sudah memperkenalkan aku pada orang tua dan keluarga kamu di wisuda bulan lalu. Kata kamu, itu salah satu cara kamu untuk meyakinkan aku bahwa kamu serius dengan hubungan kita. Terima kasih karena aku satu-satunya wanita yang kamu bawa ke orang tua kamu. Terima kasih untuk segala cara kamu meyakinkan aku. Jadi inget lagunya Abdul and The Coffee Theory, Aku Suka Caramu. Hehe..

Selamat tanggal tiga puluh Yudha, semoga kita akan selalu melewati tanggal tiga puluh di bulan dan tahun selanjutnya..

I love you,
Aku

*bebo adalah panggilan sayang, bebo-bebi kebo, karena mas Yudha satu ini masih saja hobi tidur ;)


Responses

  1. sweeetttttt, langgeng yaa
    semoga semakin rajin surat-suratan cintaaa :D

    salam’
    ikavuje

    • Amiiinn.. Trimakasih ikavuje..
      LoveLove :D


Leave a Reply

Categories

