Posted by: tiatavias | February 15, 2014

Ada cinta di Februari (pada tahun keempat)

Berceloteh tentang cinta..

Apa itu cinta?
Pembahasan yang selalu ada. Lalu apa selanjutnya?

Cinta..
Sesuatu yang tak dapat diukur. Dan mungkin ia hanya dapat dirasa. Rasa yang seperti apa? Kembali bergelut dengan arti cinta tersebut..

Cinta..
Di tahun keempat ini aku kembali menemukan arti cinta, sesuatu yang lebih indah dari tahun-tahun sebelumnya.

Dan pada akhirnya.. Cinta adalah kepercayaan..

Rasa percaya, tulus dari sebuah manifestasi. Rasa yang menjadikannya sakral untuk digenggam bersama

Cinta itu sakral..
Kesakralan yang hanya dinikmati oleh pasangan yang memiliki kepercayaan.
Kesakralan menjadikannya suci menjemput impian, pernikahan..

Lalu bagaimana dengan cintaku?

Aku mencintainya karena Tuhan. Aku mencintainya sebelum aku tau arti cinta itu apa. Dan mungkin saat ini aku belum sepenuhnya tau. Yang kutau, kesakralan itu adalah kunci utama.

Akan kutunggu momentum itu..

Bogor, 15 Februari 2014


Leave a Reply

Categories

