Posted by: tiatavias | April 23, 2015

Teruntuk Yudha Pujangkara

Dear kamu..

Hari ini adalah hari dimana aku sangat berterima kasih pada Ibu yang telah melahirkan kamu 27 tahun yang lalu. Aku bersyukur atas kehadiranmu dalam hari dan hatiku. Selamat ulang tahun, sayang.. Doa terbaik untukmu akan selalu aku nyanyikan dalam setiap sujudku. Semoga kamu selalu sehat agar seluruh impian dan cita-citamu bisa tercapai, yang juga bagian dari impian dan cita-citaku. Tetaplah menjadi seseorang yang senantiasa berharmoni dengan semesta, dan meluruhkan egosentrisme untuk kedamaian hidup sebagai manusia yang bahagia. Kembangkanlah sayap kapalmu hingga kau dapat berteriak lantang “hei cahaya kita sudah pekat!”, dan aku akan selalu tersenyum menyemangatimu dan senantiasa berbisik “rumahmu sudah dekat”..

Bogor, 23 April 2015
Dari aku yang selalu dapat kau andalkan untuk pulang..


Leave a Reply

Categories

